Total Tayangan Halaman

Selasa, 11 Oktober 2011

PIKIRAN KITA MENGGERAKKAN SEMESTA


Judul Buku           : The Secret ( Mukjizat Berfikir Positif )
Pengarang   : Rhonda Byrne
Alih Bahasa : Susi Purwoko
Penerbit      : Gramedia Pustaka Utama , Jakarta 2007
Tebal Buku : xviii +232 halaman
Buku ini menceritakan sebuah rahasia sejak lampau , rahasia ini ternyata juga telah diketahui dan digunakan oleh orang-orang besar dalam sejarah , orang-orang itu antara lain : Plato , Shakespeare , Newton , Hugo , Emerson , Edison , dan Enstein . Rahasia itu adalah Hukum Tarik Menarik.
Menurut Rhonda Byrne dan kawan-kawannya , segala sesuatu yang datang kedalam hidup anda , ditarik sendiri oleh diri anda ke dalam hidup anda . Dan segala sesuatu itu tertarik ke arah anda oleh citra-citra yang anda pelihara dalan benak anda , apa yang anda pikirkan apapun yang berlangsung dalam benak , anda menariknya kediri anda .
Setiap pikiranmu adalah hal yang nyataSuatu Daya Prentice Mulford (1834-1891)
Menurut mereka diri kita adalah sebuah magnet , dan dalam hukum tarik menarik , magnet selalu menarik sesuatu kearahnya . Dan ternyata diri kita adalah magnet yang paling kuat di semesta  , disini kemiripan menarik kemiripan , jadi ketika anda memikirkan suatu pikiran , anda juga menarik pikiran-pikiran serupa kedalam hidup anda .
Maka tugas kita adalah memelihara pikiran-pikiran yang benar-benar  kami inginkan , memperjelas apa yang kami inginkan dalam benak , dari situ kita mulai membangun salah satu hukum terbesar semesta , dan itulah hukum tarik menarik . Jadi , jika anda dapat memikirkan apa yang anda inginkan di dalam benak , dan menjadikannya pikiran yang dominan , anda akan mendatangkan keinginan itu kedalam hidup anda.
Dan prinsip itu dapat diringkas dalam tiga kata , Pikiran Menjadi Sesuatu !” Mike Dooley
Pikiran bersifat magnetis , dan pikiran mempunyai frekuensi , selama anda berfikir , pikiran-pikiran itu di kirim ke semesta , dan pikiran-pikiran itu akan menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama . Karena segala sesuatu yang dikirim keluar , akan kembali ke sumbernya  → anda  . Dituliskan bahwa frekuensi pkiran kita bekerja seperti cara kerja televisi yang memiliki menara pemancar dan diri kita dalah menara suar terbesar di semesta  . Jika kita  mulai tidak nyaman dengan frekuensi kita saat ini , maka segerlah ganti chanel , aturlah frekuensi dimana kita selalu merasa senang dan bahagia . Sebab apa yang kita pancarkan , akan ditangkap frekuensinya oleh semesta  , dan semesta bergerak sesuai keinginan kita . Seperti jin aladin yang menuruti semua permintaan tuannya.
Buku ini , begitu menarik bagi saya, karena setelah membaca buku ini , saya merasa  ada perubahan besar dalam hidup saya . Buku ini mengajarkan kepada saya , bahwa saya dilarang keras berfikir negatif , karena pikiran negatif akan menarik banyak sekali hal-hal negatif kearah saya, sebaliknya , saya harus selalu berfikir  positif  , karena pikiran-pikiran positif saya akan membawa semua hal-hal positif ke dalam hidup saya  . karena ternyata PIKIRAN SAYA MENGGERAKKAN SEMESTA . Dan saya sudah mencobanya.
Sata merasa wajib berbagi juga dengan teman-teman , agar teman-teman juga belajar untuk berfikir positif mulai dari sekarang .

2 komentar: